Aleg Fadjar Wartabone : Jika Memang Ada, Kami Tindak Lanjuti Sesuai Mekanisme

Gorontalo – ligo.id – Ditetapkannya oknum Anggota DPRD Kabupaten Bone Bolango yang berinisial RG, oleh Kejaksaan Negeri Bone Bolango pada Senin (9/1/2023) yang lalu, mendapat tanggapan dari Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Bone Bolango, Fadjar Wartabone .

Ditanya sikap BK terhadap status tersangka yang disematkan kepada anggotanya tersebut, Fadjar mengaku belum bisa menentukan sikap dan mengambil langkah.

Alasannya karena menurut Dia pihak BK DPRD Bone Bolango belum menerima surat pemberitahuan secara resmi dari Kejari Bone Bolango terkait penempatan RG sebagai jabatan.

“Kami belum menerima pemberitahuan secara resmi. Jika memang ada, maka kami pasti akan tindak lanjuti sesuai mekanisme” ujarnya, Senin (16/1/2023).

Lebih lanjut, Fadjar mengatakan bahwa BK DPRD Bone Bolango akan mengambil sikap tegas jika ada Anggota DPRD Bone Bolango yang menjadi subjek dalam persoalan hukum.

“Kami akan rekomendasikan kepada pimpinan DPRD untuk yang bersangkutan di nonaktifkan selama menjalani proses hukum” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *