Bupati Hamim Pou : Tekan Stunting Cegah Kekerasan Perempuan dan Anak

Gorontalo – ligo.id – Bupati Bone Bolango Hamim Pou menekankan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bone Bolango diminta untuk terus bermitra dengan organisasi perempuan lain dalam menekan angka stunting dan kekerasan perempuan serta anak.

“Saya berharap DWP lebih maju lagi dan selalu ada kegiatan terutama untuk mencegah isu yang masih tinggi, seperti kekerasan perempuan dan anak, stunting dan kemiskinan” ujar Hamim.

Bupati Bone Bolango Hamim Pou, yang turut didampingi oleh Wakil Bupati Merlan S. Uloli, Ketua T.P PKK Lolly Pou Yunus dan Sekretaris Daerah Ishak Ntoma, serta Ketua DWP Bone Bolango Mariyani Ntoma Liputo saat menghadiri puncak kegiatan HUT DWP ke-23 tingkat Kabupaten Bone Bolango, di Aula BPMP Gorontalo, Kamis (15/12/2022).

Olehnya orang nomor satu di Kabupaten Bone Bolango itu, mengingatkan hal tersebut menjadi catatan untuk semua pihak guna membangun Kabupaten Bone Bolango menjadi berkembang dan lebih baik.

“Ini bukan hal yang mudah, maka saya berpesan kepada DWP untuk berkolaborasi dan terus bermitra dengan organisasi perempuan yang lain” kata Hamim.

Tak lupa juga ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada DWP Bone Bolango yang sudah menyelenggarakan sejumlah kegiatan di HUT DWP yang ke-23 tersebut.

Puncak peringatan HUT DWP ke-23 tingkat Kabupaten Bone Bolango tahun 2022 itu, diwarnai dengan penampilan kasidah dari ibu-ibu DWP Bone Bolango, pemotongan tumpeng buah, senam Hammer oleh ibu-ibu DWP Bone Bolango, dan pengumuman hasil kejuaraan sekaligus penyerahan lomba dalam rangka HUT DWP ke-23. #

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *