Darit Polingala : PAN Optimis Jadi Pemenang Di Pemilu 2024

Gorontalo – Partai Amanat Nasional (PAN) Bone Bolango telah mendaftarkan Bakal Calon Anggota Legislatif ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bone Bolango, Jumat (12/5/2023).

Pendaftaran Bacaleg dipimpin oleh Ketua DPD PAN Bone Bolango, Darit Susanto Polingala diikuti sekretaris PAN Bone Bolango, Usman Hulopi serta para kader PAN.

Usai mengikuti tahapan pendaftaran, kepada awak media, Ketua DPD PAN Bone Bolango ini mengatakan bahwa beberapa Caleg PAN di setiap dapil diisi oleh beberapa politisi, aktivis, serta tokoh pemuda milenial.

“Caleg kita di berbagai dapil itu diisi oleh politisi, aktivis, serta pemuda milenial. Ini tentunya dapat membangun keyakinan kita bahwa di 2024 nanti PAN sukses akan menjadi pemenang pemilu,” ungkapnya.

Sementara itu, sekretaris PAN Bone Bolango, Usman Hulopi menyatakan siap membirukan Bone Bolango dengan mencatatkan sejarah dapat meraih 5 kursi DPRD Bone Bolango.

“Kami yakin dan percaya bahwa partai PAN insya allah akan membirukan Bone Bolango, target kita 5 kursi untuk bone bolango, supaya kiranya ingin mencatat sejarah bahwa PAN selama ini termasuk minim kursi, alhamdulillah dengan kader-kader yang ada, kami percaya bahwa kader dari 4 dapil ini benar-benar berkualitas,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *