DPRD Prov. Gorontalo Beri Support Pelaksanaan Porprov Gorontalo

Gorontalo – ligo.id – Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Gorontalo di lapangan Taruna Remaja kota Gorontalo. Sabtu (17/12/2022) Malam.

Pada momentum tersebut Ketua DPRD Provinsi Gorontalo memberikan semangat dan support kepada ratusan atlet kontingen Provinsi Gorontalo yang ikut berkompetisi pada Porprov ini. Menurutnya mereka sudah menjadi kebanggaan masyarakat Gorontalo yang akan mengharumkan nama daerah nantinya.

“Kita harus mendoakan dan mensupport atlet-atlet Kontingen Provinsi Gorontalo untuk bisa memberikan kontribusi terbaiknya dan mengharumkan nama daerah” ungkapnya.

Paris mengaku latihan yang selama ini dilakukan oleh mereka akan membuahkan hasil yang maksimal dengan menunjukkan kemampuan yang baik saat bertanding.

Paris Yusuf mengemukakan bahwa dengan adanya Porprov dijadikan sebagai ajang instrospeksi diri melihat kekurangan atlet Provinsi Gorontalo, sehingga dapat meningkatkan Prestasi olahraga Provinsi Gorontalo.

“Selain itu kami harapkan kedepannya ada pembangunan pusat pelatihan olahraga di Prov. Gorontalo untuk mendorong prestasi atlet Gorontalo” ujarnya.

Sementara itu Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo sekaligus Ketua Koni Provinsi Gorontalo Fikram Salilama mengungkapkan, bahwa Porprov ini diikuti oleh 1170 Atlet, 415 official dari 18 Cabang olahraga, dengan jumlah pertandingan 135 pertandingan dan prestasi olahraga di Provinsi Gorontalo semakin meningkat.

“Kegiatan perolehan prestasi olahraga Prov. Gorontalo PON Papua Prov. Gorontalo semakin meningkat dibandingkan dengan PON sebelumnya 2 Emas, 1 Perak dan 2 Perunggu” kata Fikram.

Menurut Fikran dengan pelaksanaan Porprov tahun ini, diharapkan PON 2023 akan semakin ada peningkatan prestasi dan medali yang diraih oleh Provinsi Gorontalo. #

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *