Kadis Kominfotik Provinsi Gorontalo Hadiri Muskab Korpri Bone Bolango

Gorontalo – ligo.id – Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke-II digelar oleh Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Bone Bolango di Hotel Citimall Gorontalo, Senin (6/3/2023).

Muskab dibuka Bupati Bone Bolango Hamim Pou tersebut bertujuan untuk memilih dan menetapkan Dewan Pengurus Kabupaten yang baru masa bakti 2023-2027.

Wakil Ketua Dewan Korpri Provinsi Gorontalo Rifli Katili turut hadir di Muskab tersebut.

Tidak hanya itu, Muskab juga dihadiri Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli, Pimpinan-pimpinan OPD, serta pengurus dan anggota Korpri Kabupaten Bone Bolango.

“Seharusnya pelaksanaan Muskab ini sudah dilaksanakan tahun 2022 lalu, karena masa jabatan kami sudah berakhir pada November 2022. Namun karena banyaknya kesibukan dan beberapa kendala, akhirnya baru bisa terlaksana sekarang ini” ucap Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bone Bolango Ishak Ntoma.

Dalam sambutannya Bupati Hamim Pou sampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Korpri Bone Bolango atas kontribusi besarnya terhadap pembangunan dan kemajuan kabupaten.

“Dari hati yang paling dalam saya menyampaikan terima kasih, karena apapun keberhasilan kita itu karena didukung oleh seluruh keluarga besar ASN yang tergabung dalam Korpri itu sendiri” tuturnya.

Harapan Wakil Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Gorontalo Rifli Katili pada anggota Korpri yang akan terpilih untuk berbenah diri, perbanyak inovasi, serta perkuat koordinasi terkait program kerja dewan pengurus.

“Kurang lebih sembilan tahun Korpri Bone Bolango telah berkiprah dan kini perlu meningkatkan kualitas diri. Apa yang dialami teman-teman di Bone Bolango, saya kira juga dialami provinsi dan di mana pun Korpri itu berada” tandas Rifli. #

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *