Menutup Kegiatan Sosialisasi BMD, Ini Pesan Sekda Kota Gorontalo

Gorontalo – ligo.id – Sosialisasi dan Sharing Penilaian Barang Milik Daerah (BMD) dalam rangka kerja sama pemanfaatan di lingkungan pemkot gorontalo yang di laksanakan di hotel Grand Q resmi di tutup oleh sekda gorontalo, Ismail Madjid pagi tadi. Kamis (01/12/22).

Menurutnya, sosialisasi yang dilakukan ini pada dasarnya bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya aparatur pemerintah dalam hal mengelola aset daerah.

“Saya mengharapkan kepada seluruh pimpinan OPD dan pejabat terkait penatausahaan barang dapat mengaplikasikan pengetahuan yang telah di dapat dalam pelaksanaan kegiatan ini” ucapnya.

Lebih lanjut ia menuturkan kegiatan semacam ini akan menentukan kinerja aparatur terhadap dinamika penyelenggaraan pemerintah khususnya di bidang penatausahaan daerah.

“Kualitas penatausahaan aset daerah di OPD sangat menentukan penilaian dan pemberian opini dari institusi pengawasan” tegasnya.

“Semoga harapan-harapan yang ingin kita wujudkan melalui kegiatan ini dapat terwujud dalam kurun waktu yang singkat dan dapat menunjukan progres kinerja dibidang pengelolaan aset daerah yang semakin membaik” tutupnya. #

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *