Merlan Uloli Minta Kades Mampu Sosialisasikan Pencegahan Bunuh Diri

Bonebol, Hulondalo0 Dilihat

Gorontalo – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Desa Bulotalangi Timur, Kecamatan Bulango Timur, bersama wakil Bupati Bone Bolango melaksanakan jalan sehat bersama. Jumat (14/7/2023).

Selain jalan sehat, peringatan hari jadi Desa Bulotalangi Timur itu, diwarnai dengan ragam kegiatan, di antaranya senam aerobik, penyerahan bantuan UMKM, donor darah, dan door prize.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Merlan S. Uloli menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Desa Bulotalangi Timur yang memperingati hari jadi desa tersebut yang ke-16.

“Kepada Kepala Desa Bulotalangi Timur, saya harapkan kedepan bisa mampu membuat inovasi yang belum pernah dilakukan oleh kepala-kepala desa sebelumnya,”ujar orang nomor dua di Kabupaten Bone Bolango itu.

Di saat yang sama juga, Wakil Bupati perempuan pertama di Bone Bolango tersebut, tak lupa memberikan imbauan kepada masyarakat Desa Bulotalangi Timur dan masyarakat di Kabupaten Bone Bolango pada umumnya untuk tidak melakukan hal-hal negatif, seperti halnya bunuh diri.

“Bunuh diri itu, perilaku tidak baik untuk ditiru dan bukan solusi dalam setiap ditimpa masalah. Apalagi bunuh diri ini, jelas-jelas tindakan yang dilarang keras oleh ajaran Islam dan sangat dibenci Allah SWT,” terang Wabup Merlan Uloli. #

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *