Merlan Uloli Resmi Gelar Turnamen Sepak Bola U12 Tapa Bulango

Bonebol, Hulondalo0 Dilihat

Gorontalo – Apresiasi yang tinggi kepada warga Tapa Bulango yang secara berkala menggelar turnamen sepak bola lintas kelompok umur.

Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli membuka secara resmi turnamen Sepak Bola Usia 12 tahun yang ditandai dengan sepakan pertama pada pertandingan yang melibatkan seluruh sekolah dasar se – Kecamatan Tapa-Bulango.Sabtu (29/7/2023).

Event yang digelar di lapangan Ippot Tapa itu, dilaksanakan dalam rangka Hari Anak Nasional dan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli memberikan apresisi terhadap pembinaan sepak bola di Kecamatan Tapa-Bulango.

“Saya senang sekali selalu Ippot Tapa ini tidak pernah berhenti melakukan pembinaan sepakbola,”jelas Wabup.

Ia menambahakan, baru saja selesai iven olah raga sepak bola, lanjut dengan pertandingan Sepak Bola U12 bagi siswa SD se Tapa Bulango.

Merlan Uloli Resmi Gelar Turnamen Sepak Bola U12 Tapa Bulango

“Ini merupakan pembinaan sepak bola yang berkelanjutan dari pengurus Ippot Tapa. Iven ini menjadi contoh yang baik bagi pengurus sepak bola di kecamatan lain dalam hal pembinaan,”terang Wabup.

Orang nomor dua di Kabupaten Bone Bolango itu, menambahkan profesi sebagai atlit sepak bola saat ini cukup diperhitungkan. Ingin menjadi pemain hebat seperti Bambang Pamungkas ataupun Boas Salosa harus rajin latihan dan ikut kompetisi.

“Mudah-mudahan kedepannya Pemda Bone Bolango punya satu kesebelasan yang bisa dibanggakan di tingkat nasional, pungkasnya. #

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *