Merlan Uloli Siap Hadirkan Gedung Olahraga Representatif untuk Dukung Prestasi Atlet Bola Voli

Gorontalo – ligo.id – Wakil Bupati Bone Bolango menyatakan siap mendukung prestasi olahraga atlet volly ball (bola voli) dengan menghadirkan gedung olahraga yang representatif.

Hal ini disampaikan Merlan yang turut didampingi Asisten I Aznan Nadjamudin dan Staf Ahli Bupati Safri Puili saat membuka Tournament Volly Ball Merdeka Cup Antar Club se-Provinsi Gorontalo yang dilaksanakan di Lapangan Oginawa Kecamatan Suwawa, Rabu (18/1/2023) malam.

Merlan mengungkapkan kegiatan olahraga yang dilaksanakan oleh kaum muda dan milenial di Kecamatan Suwawa dalam rangka memeriahkan Hari Patriotik 23 Januari ini sangat positif.

“Ini suatu kebahagiaan bagi kami pemerintah Kabupaten Bone Bolango. Insya Allah kita punya program bola voli kegiatannya kita pindahkan ke gedung olahraga di samping Yiladia Wakil Bupati yang Insya Allah bisa diselesaikan tahun ini pembangunannya dengan anggaran sebesar Rp 2 Miliar” ungkap Merlan.

Orang nomor dua di Bone Bolango itu menilai tempat tersebut sangat pas dan representatif untuk masyarakat pecinta bola voli di Kecamatan Suwawa bahkan Provinsi Gorontalo, karena kegiatan seperti ini selain untuk mengukur prestasi olahraga juga sebagai ajang silaturahmi sesama masyarakat Provinsi Gorontalo.

“Selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas. Setiap pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Bagi yang menang kami ucapkan selamat dan yang belum berhasil ini adalah keberhasilan yang tertunda” ujar Merlan.

Merlan pun berpesan kepada para atlet untuk terus berlatih dan belajar dengan konsisten untuk mengharumkan nama daerah di level nasional bahkan hingga internasional. #

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *