Organisasi Kewanitaan Di Kota Gorontalo Raih Banyak Prestasi

Hulondalo0 Dilihat

Beberapa organisasi wanita Kota Gorontalo seperti Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Dharma Wanita Persatuan (DWP), TP PKK termasuk pimpinan OPD gelar silaturahmi bersama di Hotel Best Western Lagoon, Kota Manado, Senin (27/11/2023).

Maksud dari pertemuan tersebut adalah untuk mengevaluasi program dari masing-masing kegiatan organisasi, juga sebagai bentuk pertanggungjawaban Ketua GOW Kota Gorontalo dalam mengakhiri masa jabatan sebagai Ketua TP PKK dan Penasehat DWP.

Ketua GOW Kota Gorontalo Jusmiaty Taha Kyai Demak, melalui sambutannya pada saat membuka kegiatan itu, mengatakan kalau ada begitu banyak kegiatan yang telah dilakukan oleh GOW, DWP, TP PKK dan Organisasi wanita yang telah meraih beberapa prestasi.

“Keberhasilan itu merupakan hasil kerja keras semua pihak. lanjut Jusmiaty, termasuk dukungan dan partisipasi aktif. Olehnya Saya menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada ibu-ibu semua,” kata Jusmiaty.

Sehingga itu, Jusmiaty menegaskan kalau melalui silaturahmi seperti ini dapat mempererat silaturahmi, saling bersinergi, tukar pikiran juga informasi di antra anggota.

“Sehingga nantinya menghasilkan kolaborasi yang kuat, koordinasi makin meningkat dan kita yang tergabung dalam organisasi wanita dapat maju bersama” ujar Jusmiaty.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *