Pemkot Gorontalo Sambut Kejari Baru Kota Gorontalo

Hulondalo0 Dilihat

Pisah sambut yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Gorontalo terhadap Pejabat lama maupun Pejabat baru merupakan bentuk silaturahmi yang terus dijaga dan tidak pernah putus. Salah satunya dapat dilihat dalam kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan bersama Kejaksaan Negeri Kota Gorontalo di Gedung BLY Rudis Walikota, Sabtu (18/11/2023)

Walikota Gorontalo Marten Taha mengatakan bahwa, pisah sambut sudah menjadi tradisi di Kota Gorontalo jika ada pergantian pejabat atau para Forkopimda yang di lingkungan Kota Gorontalo.

“Pada malam hari ini yang paling utama ingin kami sampaikan kepada Kejari yang baru yakni selamat datang dan selamat bertugas di tempat yang baru yakni di Kota Gorontalo,”

Sementara itu, Kejari Kota Gorontalo yang baru yakni Edy Hartoyo mengatakan bahwa kerja sama yang dibangun antara Pemerintah Kota Gorontalo dan Forkopimda sudah berlangsung lama dengan baik.

“Saya siap dan mohon saya diterima untuk bertugas di Kejaksaan Kota Gorontalo ini. Dan saya siap membantu hal-hal kepemerintahan daerah maupun kepemerintahan kota. Insyaallah personil saya siap membantu pemerintah kota, penegak hukum, pengadilan dan dari segi keamanan negara, dan sekali lagi saya mengatakan bahwa saya siap untuk bekerja sama,”tutupnya. Kejari Kota Gorontalo baru Edy Hartoyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *