Pengerjaan GOR Bulotalangi Sampai Pada Tahap Akhir

Bonebol, Hulondalo0 Dilihat

Pembangunan GOR Bulotalangi sudah 98 persen. Hal ini terungkap saat jajaran Aleg DRPD Dapil Tapa Bulango melaksanakan reses, Jumat (17/11/2023).

Ketua Komisi II DPRD Bone Bolango, Sofyan Wahidji menyampaikan pembangunan GOR Bulotalangi ini terdiri dari dua paket yang pertama yaitu untuk pengadaan atap Tribun dan Kursi.

“Alhamdulillah ini sudah bisa dikatakan hampir 100 persen karena sisa 2 persen dan tinggal hanya untuk perbaikan-perbaikan kecil saja dan itu akan mereka perbaiki terus,” ujarnya diwawancarai usai kegiatan.

Kata Sofyan, paket kedua yang memakan anggaran sebanyak Rp17 miliar yang terdiri dari lintasan dengan pengadaan karpet sebesar Rp5 miliar dan sisanya untuk pengadaan lampu GOR.

“Dari pengamatan kita bahwa pekerjaan yang nilainya sekitar Rp17 Miliar Alhamdulillah ini sudah bisa dikatakan juga sudah selesai karena memang tinggal ada perbaikan-perbaikan yang skala kecil,” ucapnya.

“Dan kita bersyukur karena memang GOR ini dibangun oleh dan PEN dan jadi ikon Bone Bolango sebab berskala internasional,” imbuhnya.

Dia berharap pembangunan GOR ini dapat memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat di Bone Bolango.

“Kita harapkan nantinya Dinas Pemuda dan Olahraga itu akan berkantor di GOR,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *