Perayaan HUT Deprov Ke-22 Nanti Akan Digelar Pekan Olahraga dan Seni

Gorontalo – ligo.id – Dalam rangka memperingati HUT yang ke-22 jatuh pada tanggal 5 Desember 2022. DPRD Provinsi Gorontalo akan menggelar Pekan Olahraga dan Seni secara internal dan secara umum.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Ketua Komisi I. Saat di Wawancara mengenai perayaan dalam memperingati HUT yang ke-22, A.W Thalib mengatakan pelaksanaan kegiatan akan diawali rapat paripurna DPRD terkait pelaksanaannya hari ulang tahun Deprov Ke-22.

“Kami tidak hanya melaksanakan rapat paripurna, akan tetapi juga nanti akan ada pekan olahraga seni yang akan di gelar di DPRD Provinsi Gorontalo” ungkap A.W Thalib.

Dirinya juga menyebutkan dalam perayaan nantinya ada open turnamen catur yang memiliki bonus total hadiah Rp.13.000.000 dan juga ada lomba tenis meja antara OPD dan masih banyak lagi.

Kegiatan tersebut di langsungkan secara internal oleh DPRD Provinsi Gorontalo, di mulai pada Senin (05/12/2022) nanti setelah paripurna dan rencananya akan berakhir pada tgl 11 Desember 2022.

“Dan Insya Allah ini akan di ikuti oleh peserta dari OPD maupun dari masyarakat luas, khususnya untuk open turnamen catur” kata Ketua Komisi 1.

Dirinya berharap dalam perayaan ini, dapat menjadi wadah silaturahmi yang bisa mempersatukan DPRD Provinsi Gorontalo bersama masyarakat. #

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *