Peringati HUT KORPRI ke-52, KORPRI Kota Gorontalo Santuni 6 Panti Asuhan

Hulondalo0 Dilihat

Momentum Hari Ulang Tahun KORPRI yang ke-52 menjadi momentum berbagi Pemerintah Kota Gorontalo kepada ke enam panti asuhan yang ada di Kota Gorontalo.

Sementara itu, Keenam panti asuhan tersebut yakni, Al Amin Hidayatullah Kel. Molosifat W, Moosalamati kel. Buliide, Harapan Umat Kel. Tamalate, Shiratal Ummah Kel. Molosipat U, Al-Kautsar Kel. Limba U2 dan Safaz Ain Kel. Dembe Jaya. 

Bantuan diserahkan langsung oleh Sekda Kota Gorontalo Ismail Madjid yang diterima pengurus yayasan panti asuhan yang turut disaksikan sejumlah pimpinan OPD dan Darma Wanita Kota Gorontalo.  

Bantuan yang diserahkan merupakan bentuk tali kasih kepada anak-anak penghuni panti berupa 2 karung beras, 6 bak telur, 5 kg gula pasir, 10 liter minyak goreng, teh, kopi dan lainnya termasuk uang untuk setiap panti asuhan. 

Sekda Kota mengungkapkan ucapan terima kasih kepada pengurus yang telah menerima jajaran KORPRI mengunjungi panti asuhan. Hal lainnya disampaikan Ismail bantuan yang diberikan dapat meringankan beban. 

“Melalui anjangsana dan penyerahan bantuan sosial ini besar harapan dapat bermanfaat dan meringankan beban pengurus dan anak-anak panti,”tutup Ismail Madjid Ketua KORPRI Kota Gorontalo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *