Pj Gubernur Harap Peningkatan Proker Bidang Kesehatan, Pendidikan dan Pemberdayaan Sosial

Gorontalo – ligo.id – Pembukaan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-5 Muhammadiyah dan Aisyiyah Gorontalo dihadiri Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer, di Aula Universitas Muhammadiyah Gorontalo, Sabtu (4/2/2023).

“Jika ada perbedaan pendapat dan perbedaan pilihan, hendaknya disikapi dengan arif dan bijaksana serta tidak memutus silaturahim seperti terjadi di tempat lain” kata Hamka.

Hamka mengingatkan agar musyawarah dapat berlangsung tertib dan penuh kegembiraan, sehingga lancar dalam merumuskan program strategi dan memilih 11 pemimpin wilayah periode 2022-2027.

Ia mengambil contoh pelaksanaan Muktamar ke-48 di Kota Solo pada November lalu yang berlangsung tertib meski peserta sejumlah ratusan ribu.

“Untuk pimpinan wilayah yang akan terpilih, saya berharap dapat melanjutkan dan meningkatkan program kerja khususnya bidang pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan sosial” pesan Hamka.

Di tempat yang sama, Penjagub membagikan bantuan kemanusiaan untuk fakir miskin, diwakili secara simbolis oleh 5 orang penerima.

Penyaluran bantuan oleh Baznas Provinsi Gorontalo untuk 150 fakir miskin. #

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *