Sekretariat DPRD Kota Gorontalo Gelar Rapat Perdana Awal Tahun 2023

Gorontalo – ligo.id – Dalam rangka menindak lanjuti arahan Wali Kota Gorontalo, di awal tahun 2023 seluruh staf sekretariat DPRD Kota Gorontalo melaksanakan rapat kerja awal tahun yang diikuti seluruh pejabat serta TPKD di lingkungan sekretariat DPRD Kota Gorontalo. Kamis (05/01/23).

Sekertaris Dewan Kota Gorontalo, N.R. Monoarfa mengatakan di tahun 2023 ini seluruh staf yang ada di lingkungan sekretariat DPRD harus lebih meningkatkan disiplin kerja yang baik.

“Bahwa disiplin itu harus tetap terjaga dengan baik, bukan hanya pada kehadiran akan tetapi pada penampilan, kemudian pada kecakapan itu juga harus memperlihatkan kedisiplinan bagi seorang aparatur, baik itu pejabat, staf maupun TPKD nya” ungkap sekwan usai rapat.

Lanjutnya, ia menyampaikan perlu adanya pembenahan yang dilakukan terkait perbaikan infrastruktur yang sudah mengalami kerusakan terutama gedung-gedung yang sudah mengalami kebocoran.

“Makanya saya benahi semua, apa yang menjadi prioritas terkait dengan kebocoran pada atap kantor itu sehingga anggota DPRD melaksanakan rapat bisa berjalan dengan lancar” terangnya.

“Terkait dengan pemetaan tugas yang ada di lingkungan staf sekretariat DPRD itu sudah di bagi habis semua, jadi tidak ada lagi orang yang tidak mendapatkan distribusi pekerjaan, kemudian untuk absensi secara elektronik terhadap TPKD itu akan di sempurnakan tahun ini” tambahnya. #

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *