Sukses Gelar BoneBol Half Marathon, Hamim Pou: Ini Akan Jadi Event Tahunan di BoneBol

Gorontalo – ligo.id – Kegiatan Half Marathon dalam rangka 12 Tahun kepemimpinan Hamim Pou yang di ikuti 1.800 peserta sukses di gelar. Event yang merupakan ajang untuk memperkenalkan Kabupaten Bone Bolango di dalam membangun kehidupan olahraga di Provinsi Gorontalo teristimewa di Bone Bolango. Minggu (26/11/2022).

“Disamping itu kita ingin terus mengenalkan bone bolango sebagai daerah yang hijau, teduh, sejuk, panorama yang indah dan komplit apalagi kita ketahui di Bone Bolango ini banyak sekali objek-objek wisata yang sayang sekali hanya dinikmati oleh warga Bone Bolango atau Gorontalo” ujar Bupati Hamim.

Oleh karena itu, kata Hamim lewat Bonebol half marathon ini ajang untuk menggelorakan kehidupan olahraga, silaturahmi, dan mengenalkan objek wisata sekaligus menggerakkan sektor umkm.

“Secara keseluruhan tadi banyak sekali pendapat dari atlet ini event yang sangat bagus, hampir tanpa komplain, hadiah yang menarik, dan tidak ada yang ditunda. Karena kadang ada komplain jalannya yang rusak, hadiahnya tidak diberikan atau ditunda, kita di Bonebol Half Marathon ini semuanya cash dan diserahkan langsung” ungkapnya.

Kedepan Bupati dua periode itu akan menjadikan half marathon menjadi agenda tahunan dengan peserta yang lebih banyak tentu dengan beberapa perbaikan.

“Kita ingin Bone Bolango lebih terkenal. Tadi banyak sekali peserta dari luar Gorontalo yang dibuktikan dengan 10 pelari terbaik hampir 70 persen dari luar Gorontalo” ucapnya.

“Ini akan jadi tantangan untuk runner Gorontalo bagaimana dimasa yang akan datang mereka bisa jadi juara dengan terus berlatih” tambahnya.

Diharapkan juga lewat komunitas atau klub pelari kehidupan olahraga di Gorontalo akan semarak. Dan untuk tadi total hadiah pada event half marathon 60 juta rupiah. #

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *