Thoriq Modanggu Apresiasi Ponelo Fest

Gorut0 Dilihat

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-95, Pemerintah Desa Ponelo bersama Karang Taruna Jangkar Muda menggelar kegiatan Ponelo Fest 2023, dan dibuka langsung oleh Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu, bertempat di Pantai Ponelo Kecamatan Ponelo Kepulauan, Minggu (29/10/2023).

Setelah sukses dilaksanakan dan digagas menjadi agenda tahunan oleh Bupati Thariq Modanggu pada tahun 2022, kegiatan tersebut kembali dilaksanakan dan diramaikan dengan Lomba Perahu Katinting, dengan hadiah utama mesin katinting 8 PK serta kegiatan hiburan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Thariq juga memberikan apresiasi terhadap pemerintah kecamatan dan desa serta karang taruna, atas pelaksanaan kegiatan Ponelo Fest yang terus dilanjutkan.

“Saya memberikan apresiasi kepada seluruh pemerintah kecamatan dan pemerintah desa didukung penuh oleh seluruh generasi muda yang ada di Kecamatan Ponelo dan juga para orang tua,” ungkap bupati.

Bupati menyampaikan, Ponelo Fest merupakan kesempatan yang nantinya akan menjadi satu event yang dikenal. Disamping itu dampaknya sangat baik untuk pengembangan pariwisata ke depan. Olehnya bupati berharap kepada OPD terkait untuk dapat dikoneksikan dengan tempat wisata.

“Jadi mudah-mudahan Ponelo Fest ini dikasih connect nanti dengan tempat wisata dalam hal ini juga blue by divers yang ada di Saronde dan juga Pulau Mohinggito yang dikelola langsung oleh PT Bimantara,” ujar bupati.

“Dengan adanya tempat wisata ini berarti wisata di Gorontalo akan lengkap sudah. 

Ada yang berbasis laut, kemudian ada juga yang berbasis pantai, dan ada juga yang di udara atau paralayang. Jadi Gorontalo ini komplit untuk wisatanya,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *