Walikota Gorontalo Lantik 51 Pejabat Baru

Hulondalo0 Dilihat

Walikota Gorontalo Marten Taha melantik 51 pejabat administrasi esselon 3 di Bandaya Lo Yiladia Kota Gorontalo

Pengangkatan 51 pejabat tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Wali Kota Gorontalo nomor : 800/BKPP/II/3638 tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan administrator dilingkungan pemerintah Kota Gorontalo.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan  di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo itu, turut dihadiri unsur forkopimda, sekda kota, para asisten, staf ahli serta pimpinan OPD juga Ketua TP. PKK Kota Gorontalo.

Berikut nama dan jabatan baru pejabat yang dilantik :

1. Ir.Iskandar A.Daud, ST.,MT, jabatan baru Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Pada Sekretariat Daerah Kota Gorontalo

2. Ridwan Kaharu, SH, jabatan baru Kepala Bagian Hukum Pada  Sekretariat Daerah Kota Gorontalo

3. DR. Husin Ali,S.Pd,M.A.P, jabatan Baru Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Pada Sekretariat Daerah Kota Gorontalo

4. Sutami Suratinoyo, STP., M.Si, jabatan Baru Camat Kota Tengah Pada Kantor Kecamatan Kota Tangah Kota Gorontalo

5. Mirna Tome, S.Pd jabatan baru Camat Kota Timur pada kantor kecamatan Kota Timur Kota Gorontalo.

6. Marwan Saleh , S.STP., M.Si jabatan baru Camat Dumbo Raya Pada Kantor Kecamatan Dumbo Raya Kota Gorontalo.

7. Suleman Abdullah ,S.Pd,M.Pd jabatan baru sekretaris dinas pengendalian penduduk, keluarga berencana & p3a

8.Nurainsyah Kadir ,S.STP,MH, jabatan baru Sekretaris Pada Dinas tenaga kerja ,koperasi dan usaha kecil menengah Kota Gorontalo

9. Masni Hamzah,SE jabatan baru Kepada Bagian Umum Dan Humas Pasa Sekretariat DPRD kota Gorontalo.

10.Yudha Kahardi ,S.Komp jabatan baru Kepala Bagian Keuangan Pada Sekretariat DPRD kota Gorontalo

11.Henratno Umar,SH,Jabatan baru Sekretaris Pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Gorontalo.

12. Drs. San Sukoyo Suhadi, jabatan baru Sekretaris dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Gorontalo.

13. Ivonne S. Wungguli, SS, M.Si jabatan baru Sekretaris Pada Dinas Parwisata Kepemudaan dan Olahraga Kota Gorontalo.

14. Hazairin Tamrin, ST,M.Si jabatan Baru Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup.

15. Ir. Abdul Madjid Rasjid jabatan baru Sekretaris dinas Pangan Kota Gorontalo

16. Hariyanto Hiola ,S.Pi  jabatan baru Sekretaris Pada Dinas Kelautan,Perikanan dan Pertanian Kota Gorontalo.

17.Endang Hulumudi,SH jabatan baru Sekretaris dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Gorontalo

18. dr.Boby Harun Oko ,M.Kes jabatan baru Wakil Direktur Pelayanan Diklat dan Keperawatan Pada Layanan Umum RSUD Prof.Dr.H.Aloe Saboe Kota Gorontalo.

19. Suprianto Kadir,SE Jabatan baru,Kepala Bidang Pendapatan Pada Badan Keuangan kota Gorontalo.

20. Efendi Hunawa, SE, jabatan baru Kepala Bidang Anggaran Pada Badan Keuangan Kota Gorontalo

21.Johan Mahmud, S.Pd., M.Si, jabatan baru Kepala Bidang perbendaharaan Pada Badan Badan Keuangan Kota Gorontalo.

22. Fadila Suronoto, S.STP,.MH jabatan baru Kepala Bidang Aset Pada Badan Keuangan Kota Gorontalo.

23.Jack Gustamar Helingo, S.STP.M.Adm.Pemb. jabatan Baru Kepala Bidang Koperasi dan usaha Kecil Menengah Pada Dinas Tenaga Kerja,Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kota Gorontalo.

24. Rose Natalia Tilameo,SE, jabatan baru Kepala Bidang Pengendalian ,Data dan sistim informasi Pada Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Gorontalo

25. Rudy Naue,S.E,M.Si, jabatan baru Kepala Bidang Penanaman Modal Pada Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Gorontalo

26. Agusiyono JS. Taha, ST.,M.Si. jabatan baru Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi Pada Badan Penanggulangan bencana Daerah Kota Gorontalo.

27. Dandy Winardi Datau, SE jabatan baru Kepala Bidang Kedaruratan Dan Logistik Pada Badan Penaganggulangan Bencana Daerah Kota Gorontalo.

28. Rizaldi Firdaus Ladupu,S.Pd.,M.Si jabatan baru Kepala Bidang Integrasi Bangsa dan Wawasan Kebangsaan Pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Gorontalo.

29. Mursidah, M.Pd jabatan baru Kepala Bidang Keolahragaan dan Sarana Dan Prasarana Pada Dinas Parwisata Dan Kepemudaan Kota Gorontalo.

30. Melissa Wala,SE., MM jabatan baru Kepala Bidang Pemasaran,Pengembangan dan Informasi Parwisata Pada Parwisata Dan Kepemudaan Kota Gorontalo

31. Lenny Kaluku, SE jabatan baru Kepala Bidang Kepemudaan Pada Dinas  Parwisata Dan Kepemudaan Kota Gorontalo.

32Herson Ahudulu ,S.Km Jabatan Baru Kepala bidang Penanggulangan Penyakit dan Kesehatan Lingkungan Pada Dinas Kesehatan Kota Gorontalo

33. Refal Kolopita,S.H jabatan baru Kepala Bidang Perlindungan Konsumen Pada Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Gorontalo.

34. Setyo Utomo,ST.,MH jabatan baru Kepala Bidang Penerangan Perkotaan dan Permakaman umum Pada dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kota Gorontalo.

35. Anshar ismail ,S.IP jabatan baru Kepala Bidang Kebersihan Pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Gorontalo.

36. Diah Noorshanti Moo, S.T jabatan baru Kepala bidang Pengkajian dan Penataan Lingkungan Pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Gorontalo.

37. Moh. K. Hadjarati, S.STP jabatan baru Kepala Bidang Penegakan Produk Hukum Daerah Pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Gorontalo.

38. Titiek S. Wantogia, SH jabatan baru Kepala Bidang Perencanaan, hukum dan Pengembangan Pada Badan Pelayanan umum RSUD PROF .DR. H Aloei  Saboe Kota Gorontalo.

39. Mommad Taufik Dungga,S.IP., M.Si jabatan baru Kepala Bidang Administrasi umum dan Kepegawaian Pada Badan Layanan umum RSUD PROF. DR. H Aloei Saboe Kota Gorontalo

40.Dian Affianti Nadjamudin, S.Kep.Ns  jabatan baru Kepala Bidang Keperawatan dan Kebidanan Pada Badan layanan umum RSUD PROF. DR. H Aloei Saboe Kota Gorontalo.

41.Fonny Lamba,S.Kep.Ns jabatan baru Kepala Bidang Penunjang Pada Badan Badan layanan umum RSUD PROF.DR.H Aloei Saboe Kota Gorontalo,

42. Evariyanti Katili,S.KM jabatan baru Kepala Bidang Pelayanan dan Diklat Pada Badan Layanan umum RSUD PROF.DR.H Aloei Saboe Kota Gorontalo

43. Suhendry M Yahya,S.E jabatan baru Kepala Bidang Distribusi dan Cadangan Pangan Pada Dinas Pangan Kota Gorontalo.

44.Yuniar Tety Pikoli, S.PT jabatan baru Kepala Bidang Peternakan Pada Dinas Kelauatan Perikanan Dan Pertanian Kota Gorontalo.

45. Agumiaty Sulila, SP.M.Si jabatan baru Kepala Bidang Kelautan dan Perikanan Tangkap Pada Dinas Kelautan,Perikanan dan Pertanian  kota Gorontalo.

46.Rusliana Jassin, S.Pi., M.Si jabatan baru Kepala Bidang Perikanan Budidaya Pada dinas Kelautan Perikanan dan Pertanian Kota Gorontalo.

47. Kasmawaty Matulu,S.Pd, M.Pd jabatan baru kepala Bidang Pembinaan Paud dan Pendidikan Non Formal Pada Dinas Pendidikan Kota Gorontalo.

48.Yuliyanty Biamenga,S.Pd., M.AP jabatan baru Kepala bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Pada Dinas Pendidikan Kota Gorontalo

49. Rahmanto Idji, ST jabatan baru Kepala Bidang lalu lintas dan angkutan pada Dinas Perhubungan Kota Gorontalo.

50. Herson R. Tahir,S.Pd jabatan baru Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial,Perlindungan Dan Jaminan sosial  Pada Dinas Sosial Pemberdayaaan Masyarakat Kota Gorontalo.

51. Nelty U. Aliwu, S.AP jabatan baru Kepala Bagian Tata Usaha Pada RSUD Otanaha Kota Gorontalo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *